Home > Hiburan > Gosip > Raffi Ahmad Bantu Promosikan Film Terbaru Mantan Pacarnya

Raffi Ahmad Bantu Promosikan Film Terbaru Mantan Pacarnya

Jakarta – Seseorang yang sudah menjadi mantan biasanya menjadi dingin dalam menjalani hubungan meski hanya sebagai teman. Namun, tampaknya hal tersebut tak terjadi pada diri Raffi Ahmad, yang mana merupakan mantan pacar dari Laudya Cynthia Bella. Bahkan, kini mereka menjadi akrab dan beberapa momen mengabadikan dirinya sedang doble date bersama.

Raffi Ahmad Bantu Promosikan Film Terbaru Mantan Pacarnya

Seperti yang kita ketahui, saat ini Raffi Ahmad sudah menikah dengan Nagita Slavina dan Laudya Cynthia Bella sedang dekat dengan keponakan dari Jusuf Kalla. Pada beberapa waktu yang lalu, terlihat bagaimana Raffi Ahmad dan sang istri berusaha untuk membantu promosi film terbaru dari Laudya Cynthia Bella.

Seperti yang dipantau oleh tim harianindo pada akun instagram, Selasa (26/1/2016), tampak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengungah sebuah video dan dalam video itu mereka berkata untuk tidak lupa nonton film Talak Tiga dan ada Bella, Vino, serta Reza Rahardian. Dan mereka juga berdoa agar film itu berjaan dengan sukses.

Atas video yang diunggahnya itu, para fans dan follower dari Raffi pun memuji kedewasaan dari pasangan tersebut yang tetap bersahabat meski dulunya adalah seorang kekasih. Selain itu, Nagita pun tampak tak peduli bahwa Bella merupakan mantan dari Raffi dan mereka tampak seperti sahabat satu sama lain. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Tidak Rela Payudara Raline Shah Diumbar di Foto Ini

Netizen Tidak Rela Payudara Raline Shah Diumbar di Foto Ini

Jakarta – Raline Shah kerap menjadi pusat perhatian dengan kecantikan dan komolekan tubuhnya. Meski demikian, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis