Home > Ragam Berita > Nasional > Gara-gara Akun Matahari Mall, Prabowi Subianti Jadi Trending Topic

Gara-gara Akun Matahari Mall, Prabowi Subianti Jadi Trending Topic

Jakarta – Telah diberitakan sebelumnya bahwa akun Twitter Matahari Mall, @MatahariMallCom, salah menuliskan nama tokoh nasional Prabowo Subianto menjadi “Prabowi Subianti”. Ternyata, kesalahan penulisan ini masih berbuntut panjang di media sosial Twitter.
Gara-gara Akun Matahari Mall, Prabowi Subianti Jadi Trending Topic
Dari penelusuran Harian Indo, Rabu (27/1/2016), nama “Prabowi Subianti” itu pun sempat menjadi trending topic di Twitter. Sejumlah netizen menggunakannya sebagai bahan untuk membuat tweet lelucon.

Prabowi Subianti …..owh..owh..owh,…ini sengaja utk segera terkenal atau salah ketik? perlu diusut tuntas utk kestabilan twitland,..:D,” tulis akun @r3tmono.

“Prabowi Subianti :))) *ngebayangin pak Prabowo melambai ya allah :(,” komentar akun @cupencup.

“Kalo punya anak cewe mau kasi nama Prabowi Subianti ah, siapa tau gedenya jadi calon ibu negara. Aamiin,” sahut akun @negativisme.
Gara-gara Akun Matahari Mall, Prabowi Subianti Jadi Trending Topic
Salah satu netizen bahkan menyorot tweet permohonan maaf dari @MatahariMallCom yang sempat kembali salah tulis. Kalimat yang seharusnya berbunyi “tanpa mengurangi rasa hormat”, salah ditulis dengan “tanpa menghormati rasa hormat”.

“Double strike oleh admin mataharimall ini kelewatan sih. Prabowi Subianti, dan ‘tanpa menghormati rasa hormat’ astaga :),” cuit akun @melancoholic.

Adapun akun @MatahariMallCom sendiri sudah meminta maaf atas kesalahan penulisan itu, dan mengubah nama “Prabowi Subianti” dengan nama yang benar, yakni Prabowo Subianto. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Gerakan Dakwah HTI Membawa Konsep Khilafah

Gerakan Dakwah HTI Membawa Konsep Khilafah

Jakarta – Rencana pemerintah dalam membubarkan organisasi Hizbut Tahrir Indonesia atau HTI dinilai tidak terlalu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis