Home > Ragam Berita > Nasional > Pria Ini Laporkan JK Atas Tuduhan Telah Gagahi Putrinya Sebanyak 4 Kali

Pria Ini Laporkan JK Atas Tuduhan Telah Gagahi Putrinya Sebanyak 4 Kali

Batam – Siapapun orang tua pasti akan khawatir jika putrinya tidak berada di rumah hingga 2 minggu lamanya. Hal ini juga terjadi kepada Mukhlizar, yang pada akhirnya melaporkan anaknya yang telah digagahi seorang pria ke pihak polisi. Tak lama usai laporan itu diterima, pria berinisial JK (25 tahun) pun diringkus dan YM (16 tahun) sudah divisum untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pria Ini Laporkan JK Atas Tuduhan Telah Gagahi Putrinya Sebanyak 4 Kali

Kisah ini bermula saat JK dan YM sudah menghilang selama dua minggu dan orang tua YM pun tampak panik. Saat ditelusuri di rumah Bibi YM, si bibi pun mengatakan tidak ada di rumah dan pergi bersama dengan JK. Oleh karena itu, ayah YM yang sudah kalut lantas melaporkan tersangka ke polisi.

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Selasa (26/1/2016), Kepala Satuan Reskrim Lingga AKP Syaful Badawi, mengatakan bahwa pihak kepolisian telah mengamankan JK setelah mendapat laporan dari Mukhlizar, sang orang tua YM.Syaful menambahkan bahwa pelaku dan YM telah berhubungan intim sebanyak empat kali.

JK sendiri merupakan salah satu residivis kasus pencurian. Saat dikonfirmasi, JK mengatakan kalau hubungan yang dilakukannya atas dasar suka sama suka, bukan unsur pemaksaan. (Rini Masriyah ā€“ Harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Jakarta – Presiden Joko Widodo dikabarkan menunda pembahasan Rancangan Undang-Undang tentang Pertembakauan. Itu disampaikan saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis