Home > Hiburan > Gosip > Beginilah Penampilan Pasha Ungu Saat Mengenakan Seragam Pejabat

Beginilah Penampilan Pasha Ungu Saat Mengenakan Seragam Pejabat

Palu – Pasha Ungu telah unggul dalam Pilkada Palu dan akan menjadi Wakil Wali Kota Palu dan segala aktivitas band nya pun turut ikutan vakum demi mengabdi kepada masyarakat di Palu. Tentunmya para pemnngemar ataupun fans dari Pasha penasaran seperti apakah penampilan dari vokalis ganteng itu sejak berubah menjadi Wakil Wali Kota Palu.

Beginilah Penampilan Pasha Ungu Saat Mengenakan Seragam Pejabat

Seperti yang dipantau tim harianindo pada akun instagram, Rabu (27/1/2016),baik Pasha ataupun Adelia, yang mana merupakan istri dari Pasha, tak terdapat update foto terkait penampilan dari vocalis yang dirumorkan dekat dengan Angel Karamoy itu. Namun, saat kami melihat salah satu akun instagram yang bernama @saidhasim, dirinyamengunggh sebuah foto yang terdiri dari dua buah background.

Pda foto itu dituliskannya status “Selamat buat sigit purnomo said resmi terpilih sebagai WAKIL WALIKOTA PALU. Walikota yg palimg ganteng baik hati murah senyum. Insha allah kota palu lbh maju..#pasha #pashaungu #wakilwalikota #walkot #palungataku #palu #kotapalu #sulawesitengah #politik #bravo”

Atas foto yangberedar itu pula banyak dari fans dari Pasha yang akhirnya bisa melihat bagaimana penampilan keren dari Pasha yang akan menjadi Wakil Wali Kota Palu ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prisia Nasution Posting Singgung Soal Arab, Netizen Sebut Go***k

Prisia Nasution Posting Singgung Soal Arab, Netizen Sebut Go***k

Jakarta – Soal SARA seharusnya tidak lagi disinggung-singgung di media sosial karena hal itu merupakan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis