Home > Ragam Berita > Nasional > Jonru Ternyata Hanya Hebat Di Facebook, Videonya Tak Laku Di Youtube

Jonru Ternyata Hanya Hebat Di Facebook, Videonya Tak Laku Di Youtube

Jakarta – Jonru ternyata amat bangga bisa tampil dalam program telveisi “Logika Ahmad Dhani” yang tayang di iNEWSTV pada Minggu (24/1/2016) lalu.

Jonru Ternyata Hanya Hebat Di Facebook, Videonya Tak Laku Di Youtube

Saking bangganya, ia memposting sebuah foto di akun Facebooknya disertai dengan sebuah tulisan.

”Berani Tampil Karena Yakin Berada di Pihak yang Benar. The real tukang fitnah pasti tak berani tampil seperti ini. Jadi buat Anda yang selama ini menuduh saya tukang fitnah, segeralah bertaubat!“ tulis Jonru statusnya itu pada Senin (25/1/2016).

Namun ada yang berbeda pada tanggapan netizen bagi Jonru di YouTube dan Facebook. Apabila ketika ia membuat sebuah pernyataan yang mendiskreditkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ataupun sosok-sosok lain yang tidak ia sukai, maka ia akan mendapatkan banyak like.

Berbeda saat video penampilannya di televisi diunggah ke YouTube. Ribuan dislike langsung ia terima. Hingga berita ini diturunkan, ada 2575 dislike yang diterima video Logika Ahmad Dhani yang menampilkan Jonru sebagai narasumber. Ternyata Jonru tidak sehebat di Facebook. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Bocah Kecil Ikut Demo 161 Meski Kakinya Patah

Beredar Foto Bocah Kecil Ikut Demo 161 Meski Kakinya Patah

Jakarta – Walaupun dalam kondisi tidak sehat, seorang anak asal Penjaringan, Jakarta Utara, tetap nekat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis