Home > Hiburan > Gosip > Pasca Putus Dari Ronaldo, Irina Shayk Semakin Liar Umbar Kemolekan Tubuh

Pasca Putus Dari Ronaldo, Irina Shayk Semakin Liar Umbar Kemolekan Tubuh

London – Irina Shayk merupakan model papan atas yang namanya makin berkibar di kala dulu menjadi kekasih dari Cristiano Ronaldo. Bermodalkan paras wajah yang sensual serta body yang tinggi aduahi, maka tak heran jika Irina mampu memikat beberapa produk atau agensi untuk dijadikan bintang iklan atau promosinya.

Pasca Putus Dari Ronaldo, Irina Shayk Semakin Liar Umbar Kemolekan Tubuh

Seperti yang dipantau tim harianindo terhadap akun instagram Irina Shayk, tampakdirinya memang sering mengumbar foto ataupun video yang memperlihatkan keseksian tubuhnya. Seperti contoh kala dia bersama seorang model pria yang menjadi bintang iklan dari sebuah produk jeans.

Pada vdeo dan foto itu tampak Irina hanya menggunakan sehelai celana dalam dan sebuah foto yang hanya menggunakan jenas dan bagian atasnya terbuka tanpa sehelai benang. Penampilan eksotis dan liar yang ditunjukkan oleh Irina membuat para fans atapun followernya pun memebrikan beragam komentar.

Beberapa komentar yang muncul diantaranya adalah penampilan dari Irina yang semakin berani dan liar pasca putus dari Ronaldo. Selain itu, ada juga yang berkomentar foto yang diunggahnya sebagai upaya agar Ronaldo akan cemburu jika melihat kemesraan Irina bersama pria lain. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Bodi Personel Duo Serigala Tampak Kurus

Inilah Alasan Bodi Personel Duo Serigala Tampak Kurus

Jakarta – Ada yang berbeda dari penampilan grup dangdut Duo Serigala saat ini. Tubuh montok ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis