Home > Gaya Hidup > Jaket Bergambar Mangkok Ayam Jago Karya Sherly Hartono Kini Menjadi Perbincangan Publik

Jaket Bergambar Mangkok Ayam Jago Karya Sherly Hartono Kini Menjadi Perbincangan Publik

Jakarta – Jaket bergambar mangkuk ayam jago, petai, dan uang rupiah yang dipakai oleh Joe Jonas baru-baru ini mengundang kehebohan di kalangan netizen Indonesia. Jaket tersebut dipakai Joe saat menghadiri event Kari Feinstein’s Style Lounge pada Sabtu (23/1/2016).

Jaket Bergambar Mangkok Ayam Jago Karya Sherly Hartono Kini Menjadi Perbincangan Publik

Belakangan terkuak jika jaket tersebut adalah hasil rancangan desainer bernama Sherly Hartono. Ia meluncurkan koleksi perdananya untuk Autumn / Winter pada 2014 lalu dan memilih menswear sebagai fokus utamanya di tahun 2012.

Karyanya begitu kental dengan gaya sehari-hari dan memulai koleksi dengan inspirasi dari “abang-abang” di kota Jakarta yang merupakan tanah kelahirannya.

Atas karya yang tidak biasa di antara desainer lokal lainnya yang memilih garis minimalis, kreasi dari Sherly berhasil menarik perhatian Opening Ceremony dan juga V Files, yakni salah satu situs belanja ternama di Amerika. Situs tersebut menjual karya-karya desainer dunia seperti Calvin Klein, Comme des Garcons, Kenzo, hingga Moschino. Karya Sherly pun bersanding di antaranya.

“Karena mereka hidup jauh dari fashion, gaya mereka jadi sangat unik,” jelas Sherly tentang koleksi pertamanya di Opening Ceremony.

Desainer lulusan Central Saint Martins tersebut menghadirkan ciri khas yang kasual dan sporty dengan sentuhan humor satire sebagai kritik dalam koleksi terbarunya. Sentuhan gaya tahun 90-an pun tidak lepas dari koleksinya mulai tahun 2014 hingga 2015.

Selain jaket bergambar mangkuk ayam jago, petai, dan uang rupiah yang dipakai oleh Joe Jonas, karya-karyanya yang lain di koleksi Autumn/Winter 2015 juga tidak kalah mengundang atensi. Di antaranya jaket-jaket besar dengan gambar tanda ‘ceklis’ ala brand Nike bertuliskan ‘Just Lick It’ atau wanita yang sedang memakan wortel besar. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bagi Ibu Hamil, Hindari Lima Jenis Makanan dan Minuman Ini

Bagi Ibu Hamil, Hindari Lima Jenis Makanan dan Minuman Ini

Jakarta – Salah satu yang harus dilakukan oleh seorang ibu hamil adalah menjaga asupan makanan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis