Home > Olahraga > Bola > Sukses Datangkan Pato, Chelsea Kini Bidik Van Persie

Sukses Datangkan Pato, Chelsea Kini Bidik Van Persie

London – Chelsea tampaknya semakin sibuk mendekati deadline transfer musim dingin kali ini. Jika sebelumnya The Blues sudah hampir pasti akan mengikat Pato selama 6 bulan dengan status pinjaman, maka kali ini mereka kabarnya sedang menginginkan jasa dari Robin Van Persie.

Sukses Datangkan Pato, Chelsea Kini Bidik Van Persie

Seperti yang dilansir Dailly Express, Selasa (26/1/2016), Chelsea menginginkan jasa dari Van Persie meski baru akan meresmikan Pato sebagai pemain anyar mereka. Hal itu dikarenakan Falcao yang sedang cedera parah serta Remy yang diisukan akan hengkan dari klub mengingat performanya yang semakin turun karena jarang dimainkan oleh pelatih.

Van Persie saat ini masih terikat kontrak tiga tahun bersama klub Turki, Fenerbahce. Namun, rumor yang berhembus menyatakan bahwa pemain asal Belanda itu sudah tida betah berada di Turki dan ingin kembali ke Inggris atau ke Belanda.

Chelsea saat ini tengah mengalami peningkatan keperayaan diri setelah mereka mampu menang atas tuan rumah Arsenal 0-1 pada laga terakhir yang mereka mainkan pada ajang LIga Inggris akhir pekan kemarin. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...