Home > Ragam Berita > Nasional > Jessica Mengaku Stres Saat Disebut Sebagai Wanita Penyuka Sesama Jenis

Jessica Mengaku Stres Saat Disebut Sebagai Wanita Penyuka Sesama Jenis

Jakarta – Jessica Kumala Wongso, wanita yang menjadi saksi mata kematian Wayan Mirna Salihin, yang diduga telah diracun ketika meminum kopi di Kafe Olivier, West Mall Grand Indonesia, kini mulai berani “muncul ke permukaan”. Ia mulai sedikit terbuka menanggapi pertanyaan dari wartawan.
Jessica Mengaku Stres Saat Disebut Sebagai Wanita Penyuka Sesama Jenis
Kepada awak media, Jessica mengaku stres menjalani proses penyelidikan yang dilakukan polisi. Lebih jauh, Jessica juga semakin merasa tertekan ketika dirinya diisukan menjadi pasangan lesbi dari Mirna.

“Saya tidak bohong, saya sudah cukup tertekan. Nama baik saya sudah tercoreng. Saya dibilang cinta segitiga, hubungan sesama jenis,” ujar Jessica kepada awak media di Kompleks MNC Tower, Jakarta Pusat, Rabu (27/1/2016).

Jessica pun mengklarifikasi seluruh pemberitaan yang bermunculan di berbagai media.

“Makanya saya di sini ingin meluruskan bahwa semua itu tidak benar. Saya tidak mau seolah-olah saya yang salah,” tuturnya.

Sebelumnya, selain dituduh telah membunuh Mirna, Jessica juga diisukan menjadi kekasih lesbi dari perempuan yang diduga tewas akibat sianida tersebut. Isu ini kemudian dibantah oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti.

“Yang bilang siapa? Itu hoax,” tegas Krishna.

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Video Pidato Megawati Yang Dipermasalahkan Habib Rizieq

Ini Video Pidato Megawati Yang Dipermasalahkan Habib Rizieq

Jakarta – Pidato Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dalam peringatan HUT ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis