Home > Ragam Berita > Nasional > Replika Pedang Rasulullah dan Mumi Firaun Bakal Dipamerkan Di IBF 2016

Replika Pedang Rasulullah dan Mumi Firaun Bakal Dipamerkan Di IBF 2016

Jakarta – Islamic Book Fair (IBF) 2016 akan diselenggarakan kembali dan selaku penanggun jawab acara, Afrizal Sinaro ,telah menyebutkan jika peserta pada tahun ini mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan tahun lalu. Pada acara IBF ini nanti akan ada 430 penerbit yang akan bergabung dan ikut serta dalam acara yang diadakan setahun sekali ini.

Replika Pedang Rasulullah dan Mumi Firaun Bakal Dipamerkan Di IBF 2016

Seperti saat berbicara dalam rapat teknis di Istora Senayan, Rabu (27/1/2016), Afrizal mengatakan bahwa IBF ini memang sudah menjadi agenda rutin yang diselenggarakan oleh IKAPI DKI Jakarta dan dari tahun ke tahunnya peserta selalu meningkat jumlahnya.

Untuk lokasi IBF ini akan tetap berada di Istora Senayan dan akan dibagi menjadi tiga panggung utama yang terdiri dari ruan anggrek, panggung kids zone, dan panggung di tengah gedung. Selain daripada pameran buku, nantinya akan ada 125 acara lainnya seperti menampilkan replika pedang dari Rasulullah dan mumi fir’aun yang tempatnya dijadikan satu wahan.

Afrizal pun yakin jika hal ini akan menjadi daya tarik bagi masyarakat dan akan menjadi bertambah semarak acaranya. Tema pada IBF ini nanti adalah “Indahnya Keluarga QUrani”. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Kritik Cara Pemerintah Bubarkan Ormas

Fadli Zon Kritik Cara Pemerintah Bubarkan Ormas

Jakarta – Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon mengeritik pencabutan status badan hukum Hizbut Tahrir ...