Home > Hiburan > Gosip > Raffi Ahmad Belum Bisa Move On dari Olga Syahputra

Raffi Ahmad Belum Bisa Move On dari Olga Syahputra

Jakarta – Almarhum Olga Syahputra mendapatkan penghargaan khusus dalam acara Dahsyatnya Awards 2016. Raffi Ahmad, yang merupakan sahabat dekat Olga, merasa bahwa presenter sekaligus komedian itu memang pantas mendapatkan penghargaan tersebut.
Raffi Ahmad Belum Bisa Move On dari Olga Syahputra
“Itu piala dedikasi untuk Olga selama menjadi host Dahsyat. Hanyut aku sebetulnya sedih juga mengenang. Apapun kenangannya Olga banyak banget,” tutur Raffi ketika djumpai wartawan selepas acara dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/1/2016).

Raffi memang memiliki banyak sekali pengalaman suka dan duka bersama Olga. Perasaan sedih pun kembali muncul setiap Raffi melihat video-video kebersamaan mereka ketika Olga masih menjadi pembawa acara Dahsyat.

Raffi pun mengaku bahwa Olga telah memberinya inspirasi dan energi tersendiri untuk semakin giat bekerja membangun karir di dunia entertainment.

“Melihat cuplikan video dari awal sampai akhir. Aku sih melihatnya Olga memang kontribusinya untuk Dahsyat itu total banget. Sampai di akhir pun waktu dia sakit juga dibela-belain,” tutur Raffi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Jakarta – Perceraian Gracia Indri dengan David Noah memang meninggalkan banyak cerita. Kali ini Indri ...