Home > Olahraga > Bola > De Rossi Minta Maaf Kepada Mandzukic

De Rossi Minta Maaf Kepada Mandzukic

Roma – Daniele De Rossi merupakan salah satu pemain senior di AS Roma dan terkenal memiliki termpramental yang tinggi. Hal itu tampaknya juga terjadi lagi kala Juventus menghadapi AS Roma pada laga yang berlangsung akhir pekan kemarin yang dimenangkan Juve dengan skor 1-0 itu.

De Rossi Minta Maaf Kepada Mandzukic

De Rossi kedapatan kamera sedang menhina striker Juventus, Mario Mandzukic, dengan menyebutkan “Gipsi Sialan”. Atas ucapannya itulah banyak pihak yang merasa De ROssi harus meminta maaf karena sudah melontarkan kata-kata yang tak pantas.

Seperti yang dilansir Football Italia, Rabu (27/1/2016), De Rossi mengatakan bahwa semua orang juga sudah melihatnya dan dirinya tertangkap kamera saat mengucapkan kata-kata yang seharusnya tidak diucapkannya itu.

De Rossi menambahkan bahwa ini bukanlah pertama kalinya terjadi di atas lapangan meski hal tu bukan berarti siapapun bisa bebas berbicara seperti itu. De Rossi menuturkan bahwa memang tak seharusnya dia mengucapkan kata-kataitu, dan oleh sebab itu dirinya ingin meminta maaf kepada siapapun pihak ang tersinggung dengan ucapannya itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...