Home > Olahraga > Bola > De Bruyne Tagetkan Minim Satu Trofi Bagi Man City

De Bruyne Tagetkan Minim Satu Trofi Bagi Man City

Manchester – Pemain anyar Manchester City, Kevin De Bruyne, tampaknya sangat berharap bisa memenagi satu trofi di musim ini bersama dengan Man City. Satu trofi yang paling dekat bagi City tentu saja adalah Capital One Cup yang saat ini sudah berada di semifinal dan selangkah lagi akan mampu menembus final jika mmapumenyingkirkan Everton, nanti malam.

De Bruyne Tagetkan Minim Satu Trofi Bagi Man City

Seperti yang dilansir goal, Rabu (27/1/2016), De Bruyne akan tak bisa menerima jika samp[ai City gagal meraih trofi musim ini. Pada fase Liga Champion, mereka akan menghadapi tim-tim berat Eropa. Sedangkan pada Liga Inggris, mereka juga akan bersaing ketat dengan beberapa klub seperti Arsenal, Leicester City, SPurs, MU, dll.

De Bruyne mengatakan bahwa para pemain dari Man CIty ingin untuk memenangkan minimal satu trofi, dan ppaa Capital One Cup ini sudah berada di semifinal dan optimis bisa menyingkirkan Everton untuk melaju ke final.

Terkait Piala FA dan Liga Inggris, De Bruyne juga mengatakan Man CIty masih berpeluang mendapatkannya. Untuk Liga CHampions, pemain asal Belgia ini menganggap bahwa komptisi itu tak bisa diprediksi namun Man City sudah ada di 16 besar. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Lloris Akui Permainan MU Bikin Timnya Kerepotan

Lloris Akui Permainan MU Bikin Timnya Kerepotan

London – Hugo Lloris mengaku frustrasi usai Tottenham menelan kekalahan di tangan Manchester United, meski ...