Home > Hiburan > Gosip > Auwh, Baby Margaretha Ternyata Suka Pegang-pegang Payudaranya Sendiri

Auwh, Baby Margaretha Ternyata Suka Pegang-pegang Payudaranya Sendiri

Jakarta – Baby Margaretha dikenal sebagai artis dengan tubuh aduhai. Wajar sih, pasalnya Baby memang mengawali karier keartisannya sebagai seorang model yang kerap tampil seksi. Salah satu aset berharganya adalah payudara dengan ukuran cukup besar, yang membuat pria manapun tak akan tahan melihatnya.

Auwh, Baby Margaretha Ternyata Suka Pegang-pegang Payudaranya Sendiri

BErdasarkan penelusuran tim Harian Indo, Rabu (27/1/2016), Baby Margaretha sadar betul penitngnya menjaga kesehatan payudara. Salah satu caranya adalah dengan melepas bra saat tidur di malam hari.

“Sehari-hari biasa tidur enggak pakai bra,” ujar Baby. Kebiasaan itu ternyata bukan tanpa alasan, karena wanita asal Bandung ini sadar jika menggunakan bra saat tidur dapat berakibat buruk bagi payudaranya. Ditambah Baby pernah memiliki pengalaman operasi tumor di payudara.

Untungnya Baby sadar lebih cepat jika ada tumor yang tumbuh di payudaranya. Kebiasaannya yang senang pegang-pegang payudara sendiri membuat dia sadar ada tumor yang tumbuh.

“Aku suka pegang payudaraku, tiba-tiba pas aku pegang di sebelah kanan ada kayak bola. Dipegang ada benjolan yang pindah-pindah dan sakit. Terus aku periksakan ke dokter dan ketahuan kalau itu tumor,” jelas artis yang kerap berpose dengan lingerie dan bikini ini.


Baca juga:

Patti Davis, Putri Mantan Presiden AS Yang Pernah Tampil Polos Di Majalah Dewasa

Moon Geun Young Unggah Foto Memakai Bikini Saat Liburan di Bali

Gara-gara pengalamannya itu, sekarang dia mengaku lebih pilih-pilih mengkonsumsi makanan. Bukannya tidak mau makan di pinggir jalan, tapi yang jelas sekarang Baby lebih memilih makan di tempat yang bersih dan memperbanyak aktivitas olahraga. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis