Home > Teknologi > Games > Asyik, Permainan Ini Memungkinkan Gamer Bisa Menyentuh Payudara Secara Virtual

Asyik, Permainan Ini Memungkinkan Gamer Bisa Menyentuh Payudara Secara Virtual

Jakarta – Perkembangan game virtual reality terasa makin nyata berkat kehadiran teknologi Oculus Rift. Dengan menggunakan Oculus Rift, gamer akan terasa seperti berada di dalam dunia game. Nah, salah satu game terbaru yang tengah dikembangkan ini tampaknya akan menjadi kabar gembira untuk para jomblo.

Asyik, Permainan Ini Memungkinkan Gamer Bisa Menyentuh Payudara Secara Virtual

Berdasarkan informasi yang didapat tim Harian Indo, Rabu (27/1/2016), pengembang game di Jepang membuat game yang membolehkan gamer untuk meremas payudara palsu dan semua ini akan terasa makin nyata berkat Oculus Rift. Tidak percaya? Lihat dulu deh demo nya berikut ini:

Menarik banget kan? Apalagi untuk para jomblo seumur hidup yang belum tahu bagaimana rasanya meremas payudara. Cukup dengan menggunakan Oculus Rift, Anda akan merasa berada di depan pacar virtual.

Selanjutnya, ketika meremas payudara palsu yang telah disediakan, pacar virtual dalam game akan bereaksi seakan payudaranya disentuh. Ia akan berteriak lucu dan menutupi dadanya dengan tangan lalu menunduk.


Baca juga:

Inilah Trailer Game RPG Night of Azure Keluaran Koei Tecmo

Sony Interactive Entertainment, Divisi Baru Sony untuk Urusan Playstation

Game ini sebenarnya telah diperkenalkan sejak awal 2015 silam ketika Oculus Rift pertama kali diluncurkan. Berminat merasakan sensasi menyentuh payudara pacar virtual? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Jakarta – Remaja Indonesia kembali mampu menunjukkan bahwa mereka harus diperhitungkan pada level dunia. Kaisar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis