Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Ragam Berita > Internasional > Video, Astaga, Gadis SMA Berhijab Ini Lecehkan Sholat dengan Gerakan Masturbasi Bareng Temannya

Video, Astaga, Gadis SMA Berhijab Ini Lecehkan Sholat dengan Gerakan Masturbasi Bareng Temannya

Toli-Toli – Saat ini, pergaulan remaja sudah berada pada taraf yang benar-benar memprihatinkan . Paling tidak, itulah perasaan yang bisa kita dapatkan ketika melihat sevuah video yang belum lama ini menjadi viral di media sosial Facebook.
Video, Astaga, Gadis SMA Berhijab Ini Lecehkan Sholat dengan Gerakan Masturbasi Bareng Temannya
Dari pengamatan Harian Indo, Rabu (27/1/2016), video yang diuploadkan oleh akun bernama Yazid pada akhir 2015 lalu tersebut memperlihatkan aksi remaja-remaja putri yang berseragam olahraga. Di seragam tersebut, terdapat tulisan “SMA Negeri 2 Toli-Toli”.

Video tersebut mengambil latar belakang ruangan kelas yang cukup lengang. Lima orang siswi SMA, dengan satu orang berhijab, berbaris sedemikian rupa untuk memperagakan adegan sholat berjamaah. Kemudian, muncullah suara musik band Maroon 5 yang berjudul “One More Night”.

Setelah itu, yang terjadi adalah kelima siswi itu malah berjoget mengikuti irama musik. Gerakan joget itu pun dikombinasikan dengan gerakan sholat.

Bahkan, salah satu siswi sempat memperagakan gerakan masturbasi yang awamnya dilakukan oleh laki-laki. Salah satu siswa pun ikut berpartisipasi dengan menjulurkan lidahnya. Intinya satu kata, memperihatinkan.

Sampai saat ini belum diketahui bagaimana kelanjutan dari “fenomena” video tersebut.

Sebarkan terus video ini, agar anak2 sekolah biadab yg telah melecehkan sholat ini bisa cepat tertangkap dan dihukum seberat2 nya !!!

Posted by Yazid Bustomi on Tuesday, December 8, 2015

(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)