Home > Hiburan > Gosip > Kang Dong Won Sempat Merasa Malu Saat Mengulum Bibir Shin Hye Sung

Kang Dong Won Sempat Merasa Malu Saat Mengulum Bibir Shin Hye Sung

Seoul – Aktris Kang Dong Won baru-baru ini menceritakan tentang pengalamannya berciuman dengan artis cantik Shin Hye Sung secara blak-blakan.

Kang Dong Won Sempat Merasa Malu Saat Mengulum Bibir Shin Hye Sung

Adegan berciuman tersebut terjadi di film terbarunya, ‘A Violent Prosecutor.” Lantas siapa yang menyangka jika Dong Wong merasa malu ketika melakukan adegan tersebut.

“Sebelumnya, aku pernah mencium Song Hye Kyo di film ‘My Brilliant Life’. Namun kali ini rasanya sangat memalukan karena aku baru bertemu pertama kali dengannya,” kata Kang Dong Won. “Apalagi sebetulnya tidak ada adegan ciuman dalam film ‘A Violent Prosecutor’. Namun akhirnya sutradara meminta kami melakukannya,” ungkap Dong Won dengan seidikit malu-malu (Rabu, 27/1/2016).

Permintaan sang sutradara, Lee Il Hyung, tersebut rupanya tidak kuasa ditolak oleh Dong Won. Meski merasa sangat malu, toh ia tetap melakukan adegan ciuman bersama Shin Hye Sun.

“Shin Hye Sun juga tidak mengetahui soal adegan ciuman tersebut,” lanjut Kang Dong Won.

“Akhirnya, kami melakukan adegan ciuman dadakan itu,” tutupnya.

Film “A Violent Prosecutor” juga dibintangi oleh bintang-bintang lain seperti Hwang Jung Min, Lee Sung Min, Shin So Yul dan Min Moo Je. Rencananya, film tersebut akan di-launching pada 24 Februari 2016. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting : "Sumpah Gue Baru Pertama Kali Pemilu Deg-Degan Sampai Keringatan"

Ayu Ting Ting : “Sumpah Gue Baru Pertama Kali Pemilu Deg-Degan Sampai Keringatan”

Jakarta – Salah seorang Pedangdut kondang, Ayu Ting Ting terlihat begitu bersemangat ketika mengikuti Pemilu ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135