Home > Hiburan > Gosip > Asyik, Rio Haryanto Ajak Isyana Sarasvati Selvi Bareng di Mobil Balap

Asyik, Rio Haryanto Ajak Isyana Sarasvati Selvi Bareng di Mobil Balap

Jakarta – Nama penyanyi Isyana Sarasvati terus bergerak naik di belantikan musik Indonesia. Perkembangan terkini dari perempuan cantik penuh talenta ini pun semakin dicari dan dinanti.
Asyik, Rio Haryanto Ajak Isyana Sarasvati Selvi Bareng di Mobil Balap
Yang terbaru, Isyana mengagetkan publik melalui sebuah foto yang beredar di media sosial. Foto tersebut memperlihatkan dirinya yang sedang berselfie dengan pembalap muda kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto.

Dari penelusuran Harian Indo, Kamis (28/1/2016), Isyana tampak cantik dengan kostum balap berwarna putih-hitam, sementara Rio tampil ganteng dengan jaket berwarna abu-abu. Keduanya berfoto selfie di dekat sebuah mobil balap formula, dimana Isyana berpose di dalam bangku kemudi dari kendaraan berjuluk “jet darat” tersebut.

Usut punya usut, tampaknya Rio dan Isyana bakal berkolaborasi untuk membuat sebuah video. Namun demikian, belum diketahui video macam apa yang sedang mereka kerjakan itu.

Adapun foto selfie dari Isyana dan Rio ini mungkin saja tidak menunjukkan sesuatu yang spesial selain urusan pekerjaan. Namun demikian, foto ini tetap hangat dibahas lantaran keduanya merupakan seorang idola baru yang dikenal dengan prestasi-pretasinya di bidang masing-masing.

Untuk urusan perkembangan karir, Isyana dikabarkan baru saja meluncurkan album pertamanya yang bertajuk EXPLORE!. Sementara untuk Rio, pembalap itu diberitakan tengah naik daun dan berkesempatan mengikuti kompetisi balap bergengsi Formula 1. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ki Kusumo Beberkan Ramalannya Untuk 2018

Ki Kusumo Beberkan Ramalannya Untuk 2018

Jakarta – Ki Kusumo kembali muncul dengan pernyataan bahwa dirinya memiliki penglihatan mata batin terhadap ...