Home > Ragam Berita > Nasional > Usut, Genk Cewek Berhijab Ini Lecehkan Shalat Dengan Gerakan Ngocok Dan Joged Bokong

Usut, Genk Cewek Berhijab Ini Lecehkan Shalat Dengan Gerakan Ngocok Dan Joged Bokong

Toli-Toli – Pergaulan para remaja yang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) ternyata sudah sangat mengkhawatirkan. Hal tersebut dibuktikan oleh sebuah video yang beredar luas di dunia maya.

Usut, Genk Cewek Berhijab Ini Lecehkan Shalat Dengan Gerakan Ngocok Dan Joged Bokong

Latar video tersebut terjadi di dalam ruang kelas. Sebanyak lima siswi (satu berhijab dan empat tanpa hijab). Nampak jelas para siswi yang menggunakan seragam olahraga bertuliskan ‘SMA Negeri 2 Toli-Toli’ tengah mempraktekkan gerakan shalat. Namu di sela-sela gerakan tersebut, terdengarlah lagu One Night milik Maroon 5.

Kontan saja, lagu itu membuyarkan gerakan salat kelima siswi ini. Mereka lantas berjoget mengikuti idrama lagu ini. Parahnya, jogetan itu dikombinasikan dengan gerakan salat yang sedang dipraktekan. Hal tersebut pun menjadikan kelakuan para siswi ini mengandung unsur penistaan agama.

Bukan itu saja, ironisnya, di akhir video, seorang siswi video itu memeragakan gerakan masturbasi kaum laki-laki. Bahkan siswi tersebut memeragakan gerakan masturbasi sambil menjulurkan lidah.

Hasil pantauan Harian Indo (Rabu, 27/1/2016), kelima siswi tersebut telah dikeluarkan dari SMA di Sulawesi Tengah tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*