Home > Ragam Berita > Nasional > Usut, Genk Cewek Berhijab Ini Lecehkan Shalat Dengan Gerakan Ngocok Dan Joged Bokong

Usut, Genk Cewek Berhijab Ini Lecehkan Shalat Dengan Gerakan Ngocok Dan Joged Bokong

Toli-Toli – Pergaulan para remaja yang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) ternyata sudah sangat mengkhawatirkan. Hal tersebut dibuktikan oleh sebuah video yang beredar luas di dunia maya.

Usut, Genk Cewek Berhijab Ini Lecehkan Shalat Dengan Gerakan Ngocok Dan Joged Bokong

Latar video tersebut terjadi di dalam ruang kelas. Sebanyak lima siswi (satu berhijab dan empat tanpa hijab). Nampak jelas para siswi yang menggunakan seragam olahraga bertuliskan ‘SMA Negeri 2 Toli-Toli’ tengah mempraktekkan gerakan shalat. Namu di sela-sela gerakan tersebut, terdengarlah lagu One Night milik Maroon 5.

Kontan saja, lagu itu membuyarkan gerakan salat kelima siswi ini. Mereka lantas berjoget mengikuti idrama lagu ini. Parahnya, jogetan itu dikombinasikan dengan gerakan salat yang sedang dipraktekan. Hal tersebut pun menjadikan kelakuan para siswi ini mengandung unsur penistaan agama.

Bukan itu saja, ironisnya, di akhir video, seorang siswi video itu memeragakan gerakan masturbasi kaum laki-laki. Bahkan siswi tersebut memeragakan gerakan masturbasi sambil menjulurkan lidah.

Hasil pantauan Harian Indo (Rabu, 27/1/2016), kelima siswi tersebut telah dikeluarkan dari SMA di Sulawesi Tengah tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Asalkan Berjalan Tertib, Asrul Sani Tegaskan Aksi 313 Tidak Usah Dipermasalahkan

Asalkan Berjalan Tertib, Asrul Sani Tegaskan Aksi 313 Tidak Usah Dipermasalahkan

Jakarta – Front Umat Islam (FUI) berencana menggelar aksi guna menuntut terdakwa kasus dugaan penodaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis