Home > Hiburan > Gosip > Trio Cewek-cewek Kece Mulai Eksis Lewat Foto Di Instagram

Trio Cewek-cewek Kece Mulai Eksis Lewat Foto Di Instagram

Jakarta – Entah disengaja atau tidak, beberapa waktu yang lalu Aura Kasih, Luna Maya, dan Kartika Putri bertemu di sebuah cafe di Yogyakarta. Hal tersebut dapat dilihat pada salah satu postingan yang bisa dilihat di akun Instagram milik Kartika Putri.

Trio Cewek-cewek Kece Mulai Eksis Lewat Foto Di Instagram

“Trio apa kah yang tepat untuk kami,” tulis Kartika Putri sebagai keterangan foto. Pada foto tersebut, tampak Kartika Putri sedang berpose dengan Aura Kasih dan Luna Maya.

Tak pelak foto yang diunggah oleh Kartika Putri tersebut mendapatkan berbagai komentar dari netter.

“Trio seksi,” ujar seorang netizen. “Trio kutilang, kurus tinggi langsing,” tulis seorang netizen. “TRIO WEKECE kak alias cewek-cewek kece,” sambung seorang netizen.

Seoalah-olah trio Kartika Putri, Luna Maya, dan Aura Kasih ini mengingatkan kita kepada trio ‘Cecepy’. Seperti diketahui trio ‘Cecepy’ terdiri dari Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik.

‘Cecepy’ sendiri adalah singkatan dari ‘cewek-cewek happy’. Sebelum memakai nama ‘Cecepy’, mereka menamakan diri sebagai ‘Cecepu’ alias ‘cewek-cewek kena tipu’.

Lalu apakah trio dari Aura Kasih, Luna Maya, dan Kartika Putri dapat menyaingi trio Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik? Kita lihat perkembangannya saja, apakah pertemuan Luna Maya, Aura Kasih, dan Kartika Putri akan terus berlanjut seperti ‘Cecepy’ atau hanya bertahan sementara. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Jakarta – Wanita kadang dianggap sebagai korban perselingkuhan dari para pria. Jangan salah, Wanita sendiri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis