Home > Ragam Berita > Nasional > 13 Siswi SMP 6 Bondowoso Mendadak Kesurupan Saat Di Kelas

13 Siswi SMP 6 Bondowoso Mendadak Kesurupan Saat Di Kelas

Bondowoso – Kasus kesurupan masal kembali terjadi lagi di Indonesia dan kali ini menyerang SMPN 6 Bondowoso. Kesurupan itu terjadi saat poses belajar mengajar sedang dilakukan dan tiba-tiba terdapat sekitar 13 siswi dari kelas VIII dan IX yang kesurupan. Sontak, sekolah itu pun berhenti mengajar karena dihebohkan kasus kesurupan serentak itu.

13 Siswi SMP 6 Bondowoso Mendadak Kesurupan Saat Di Kelas

Pihak sekolah pun langsung memanggilkan orang pintar atau peruqiyah untuk dapat mengusir roh halus dari dalam siswi-siswi itu. Para siswi yang kesurupan dimasukkan ke Mushola dan roh halusnya dikeluarkan disana oleh peruqiyah itu.

Pada saat mengusir roh di dalam tubuh siswi itu, beberapa diantaranya ada yang melawan dan teriak-teriak saat peruwiyah membacakan ayat dan doa kepada siswi tersebut. Namun, secara perlahan para siswi itu akhirnya tersadar dan menjadi lemas dan mata memerah setelahnya.

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Rabu (27/1/2016), Kepala Sekolah SMP 6 Bondowoso, Suharminingsih, mengatakan bahwa para siswi yang kesurupan itu diduga memiliki masalah yang dipendam sehingga mereka bisa mendadak kesurupan. Dia juga menambahkan bahwa setelah kasus itu dirinya memanggil para orang tua atau wali murid untuk melakukan diskusi bersama. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pelajar Ini Mengaku Ijin Tak Masuk Sekolah Demi Mengawal Habib Rizieq

Pelajar Ini Mengaku Ijin Tak Masuk Sekolah Demi Mengawal Habib Rizieq

Jakarta – Wisnu, seorang remaja berusia belasan tahun lebih memilih tidak masuk sekolah demi ikut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis