Home > Hiburan > Gosip > Sempat Takut, Setelah Mencoba Prilly Latuconsina Merasa Lelah Dan Mual

Sempat Takut, Setelah Mencoba Prilly Latuconsina Merasa Lelah Dan Mual

Jakarta – Prilly Latuconsina tampaknya ingin benar-benar memanfaatkan momen luang atau saat off dari jadwal syutingnya dengan maksimal. Selain hang out bersama teman, mantan bintang serial Ganteng Ganteng Serigala ini juga mengisi waktu senggangnya dengan bermain, salah satunya adalah dengan mengunjungi salah satu wahana terbesar yang ada di Jakarta.

Sempat Takut, Setelah Mencoba Prilly Latuconsina Merasa Lelah Dan Mual

Pada saat berkunjung ke wahan tersebut, Prilly pun memang merasa takut jika bermain di suatu permainan tertentu meski ditantang oleh temannya. Salah satu dari wahana yang membuat Prilly jadi takut dan capek adalah Hysteria. Seperti saat berbicara pada salah satu acara infotainment, Kamis (28/1/2016), Prilly Latuconsina mengatakan bahwa permainan itu terasanya pada waktu naik turun, tapi dirinya mengaku tidak apa apa meski harus enek banget.

Prilly Latuconsina pun menegaskan bahwa dari beberapa wahana yang pernah dicobanya maka Hysteria inilah yang paling membuatnya takut dan lelah. Wanita yang dirumorkan dekat degan ALiando ini menambahkan bahwa diriny sanat capek karena udah sejak siang udah kesana kemari keliling dari satu wahan ke wahana yang lain, nah Hysteria lah yang bikin lebih capek lagi dan bikin enek. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Bubar, Girlband I.O.I Masih Akan Jalani Syuting Iklan Brand Seragam Elite

Jelang Bubar, Girlband I.O.I Masih Akan Jalani Syuting Iklan Brand Seragam Elite

Seoul – Sudah tinggal menghitung hari lagi sebelum Grup I.O.I resmi dibubarkan. Sebelum grup tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis