Home > Hiburan > Gosip > Album Baru Syahrini, Ada Lagu Hasil Kolaborasi Dengan DJ Kevin Bun

Album Baru Syahrini, Ada Lagu Hasil Kolaborasi Dengan DJ Kevin Bun

Jakarta – Syahrini adalah artis yang bisa dibilang merupakan paling fenomenal dan menggebrak tak hanya di tayangan infotainmnet, namun juga di media sosial miliknya. Aksinya yang centil serta style nya yang wah dan gaya hidupnya yang glamour seakan melengkapi Syahrini sebagai artis yang terheboh dibandingkan lainnya.

Album Baru Syahrini, Ada Lagu Hasil Kolaborasi Dengan DJ Kevin Bun

Tampilan Syahrini ataupun gaya berbicaranya tak jarang menjadi trendsetter di kalangan masyarakat. Seperti kata-kata “Sesuatu”, “Shiaayyyy”, “Syiantikkk”, dll, yang mana banyak ditiru oleh para netizen. Selain itu, video-video yang menghebohkan seperti maju mundur cantik dan hempas datang lagi pun banyak juga ditiru oleh orang awam.

Namun, itu semua tampaknya merupakan suatu hal yang tak dirancang sebelumnya oleh Syahrini dan murni mengalir begitu saja sebagai seorang entertainer sejati. Seperti saat berbicara di konferensi pers peluncuran album barunya yang berjudul “Princess Syahrini”, Rabu (27/1/2016), Syahrini mengatakan kalau semua itu lahir dengan spontanitas dan tercetus begitu saja.

Syahrini menuturkan bahwa dirinya merupakan tipikal entertainer yang tidak bisa planning apapun. Album dari Syahrini ini terdiri dari 10 lagu dan salah satu lagunya adlaah menggunakan bahasa inggris dan hasil kolaborasinya dengan DJ Kevin Bun. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sebut Ingin Meledakkan Gedung Putih, Ini Penjelasan Madonna

Sebut Ingin Meledakkan Gedung Putih, Ini Penjelasan Madonna

Washington – Bagi siapapun, seharusnya lebih memperhatikan apa yang dia ucapakan agar nantinya tidak menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis