Home > Hiburan > Musik > Hailee Steinfield, Artis Muda Yang Mampu Raih Sertifikat Platinum

Hailee Steinfield, Artis Muda Yang Mampu Raih Sertifikat Platinum

California – Usia muda biasanya tidak indentik dengan kata berprestasi. Namun di era modern ini, semakin banyak saja anak muda yang bisa mengukir prestasi layaknya mereka yang sudah malang melintang dan merasakan asam garam di bidang yang sama.

Hailee Steinfield, Artis Muda Yang Mampu Raih Sertifikat Platinum

Seperti seorang Hailee Steinfield. Aktris dan penyanyi muda asal Amerika Serikat ini lahir pada 11 Desember 1996. Dunia mengenalnya lewat sebuah peran di film “True Grit”. Hailee pun masuk dalam nominasi di penghargaan-penghargaan bergengsi seperti Academy Award for Supporting Actress, Screen Actor Guild Award dan BAFTA Award.

Hailee tidak berpuas diri dengan prestasinya di dunia akting. Memiliki suara emas, ia tak ragu untuk merambah dunia tarik suara dengan membintangi film drama musikal berjudul Pitch Perfect 2 dan dilanjutkan dengan merilis cover lagu Flashlight. Tidak lama setelah itu, Hailee pun menandatangani kontrak dengan label musik Republic Records.

Lagu Love Myself menjadi single debutnya dan sukses mendapatkan perhatian publik dengan meraih sertifikat paltinum. Ia pun kini sudah memiliki album perdana, Haiz yang rilis pada november 2015. Sukses menjadi penyanyi, dan bintang film tidak juga membuat Hailee puas. Ia pun membuka sayapnya ke dunia modeling dengan menjadi model untuk fashion brand Miu Miu. Luar biasa bagi sosok semuda dirinya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Video Klip Adegan Ranjang Agnes Monica Sudah Ditonton Lebih Dari 1,5 Juta Kali

Video Klip Adegan Ranjang Agnes Monica Sudah Ditonton Lebih Dari 1,5 Juta Kali

Jakarta – Penyanyi Agnes Monica kembali merilis video klip terbaru untuk lagunya yang berjudul “Damn ...