Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Kaget Bisa Raup Rp 100 Juta Hanya Dengan Upload Video

Nikita Mirzani Kaget Bisa Raup Rp 100 Juta Hanya Dengan Upload Video

Jakarta – Artis yang sering diterpa masalah, Nikita Mirzani, tampaknya mendapatkan rezeki nomplok usai menghadapi berbagai problem yang salah satunya adalah prostitusi artis. aBaru-baru ini, salah satu media Vidio.com telah membayarkan uang sebsar 100juta rupiah kepada Nikita yang sudah mengupload video-videonya ke dalam situs tersebut dan sudah menarik sejuta penonton untuk melihatnya.

Nikita Mirzani Kaget Bisa Raup Rp 100 Juta Hanya Dengan Upload Video

Seperti saat berbicara kepada wartawan di Senayan City, Rabu (27/1/2016), Nikita Mirzani mengatakan bahwa video dirinya sudah masuk satu juta penonton dan itu hanya dlaam jangka waktu satu bulan saja. Wanita yang memiliki tato pada bagian dada itu menambahkan bahwa dirinya nggak nyangka karena niat datang ke Senayan City cuma mau part eh tapi ternyata malah dapat duit 100 juta rupiah.

Nikita Mirzani pun mengungkapkan bahwa dirinya iseng aja mengupload video yang mana berbagi kesenangan bersama para penggemarnya daripada bete. Niki menambahkan bahwa dalam video-video itu tak ada yang vulgar dan semuanya wajar, seperti dirinya memakai bikini waktu berenang. Niki juga menegaskan bahwa tidak mungkin jika berenang dirinyamemakai gamis, lagian video ini tak tayang di televisi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pakai Gaun Rancangan Oscar de la Renta, Ivanka Trump Tampil Anggun di Acara Inaugurasi

Pakai Gaun Rancangan Oscar de la Renta, Ivanka Trump Tampil Anggun di Acara Inaugurasi

Washington – Salah seorang wanita yang menjadi pusat perhatian pada saat acara inaugurasi Presiden Amerika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis