Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Kaget Bisa Raup Rp 100 Juta Hanya Dengan Upload Video

Nikita Mirzani Kaget Bisa Raup Rp 100 Juta Hanya Dengan Upload Video

Jakarta – Artis yang sering diterpa masalah, Nikita Mirzani, tampaknya mendapatkan rezeki nomplok usai menghadapi berbagai problem yang salah satunya adalah prostitusi artis. aBaru-baru ini, salah satu media Vidio.com telah membayarkan uang sebsar 100juta rupiah kepada Nikita yang sudah mengupload video-videonya ke dalam situs tersebut dan sudah menarik sejuta penonton untuk melihatnya.

Nikita Mirzani Kaget Bisa Raup Rp 100 Juta Hanya Dengan Upload Video

Seperti saat berbicara kepada wartawan di Senayan City, Rabu (27/1/2016), Nikita Mirzani mengatakan bahwa video dirinya sudah masuk satu juta penonton dan itu hanya dlaam jangka waktu satu bulan saja. Wanita yang memiliki tato pada bagian dada itu menambahkan bahwa dirinya nggak nyangka karena niat datang ke Senayan City cuma mau part eh tapi ternyata malah dapat duit 100 juta rupiah.

Nikita Mirzani pun mengungkapkan bahwa dirinya iseng aja mengupload video yang mana berbagi kesenangan bersama para penggemarnya daripada bete. Niki menambahkan bahwa dalam video-video itu tak ada yang vulgar dan semuanya wajar, seperti dirinya memakai bikini waktu berenang. Niki juga menegaskan bahwa tidak mungkin jika berenang dirinyamemakai gamis, lagian video ini tak tayang di televisi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ...