Home > Ragam Berita > Nasional > Miris, Gadis Kecil Ini Hanya Bisa Melongo Saat Ortunya Sibuk Dengan Gadget

Miris, Gadis Kecil Ini Hanya Bisa Melongo Saat Ortunya Sibuk Dengan Gadget

Denpasar – Pada jaman modern yang serba mudah dan dapat dijangkau melalui dunia maya ini, manusia tampaknya akan lebih terfokus dengan gadget yang dipegangnya dibandingkan sekitarnya. Jika kita meliha di mall, kafe tongkrongan, ataupun tempat makan, maka akan banyak kita temui para remaja ataupun dewasa yang sibuk dengan gadgetnya sendiri dibanding ngobrol sama rekannya.

Miris, Gadis Kecil Ini Hanya Bisa Melongo Saat Ortunya Sibuk Dengan Gadget

Itulah memang fenomena yang terjadi pada jaman sekarang ini yang sanat berbeda jauh dengan era sebellum gadget berkembang pesat seperti sekarang ini. Salah satu momen yang miris juga diunggah melalui akun facebook yang bernama Astrid Sulaiman, Kamis (28/1/2016). Wanita asa l Denpasar ini mengungah sebuah foto pada akun FB nya dimana ada sekeluarga yang terdiri dari pasangan suami istri dan satu anak sedang berada di tempat makan.

Pada foto itu terlihat bahwa orang tua pada sibuk dengan gadget masing-masing, sedangkan si anak tampak bingung dan tak tahu mau ngapain. Pada foto itu juga dituliskan status “Semoga keluarga kami tidak seperti ini. Papa mama asyik pegang hp, buka FB, anaknya bengong tidak dipedulikan. Bahkan waktu anaknya minta tissue, sang mama hanya ngambil tissue tanpa menoleh anaknya sdktpun. #gadgetfamily” . Atas foto yang diunggah ini pun sontak para teman fb nya turut prihatin melihat fenomena jaman sekaran ini yang sudah kayak antisosial. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Memaksa Masuk Gereja, Pendemo Lempari Polisi Dengan Batu

Memaksa Masuk Gereja, Pendemo Lempari Polisi Dengan Batu

Bekasi – Kompol Erna Ruswing selaku Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota menyatakan, massa pengunjuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis