Home > Ragam Berita > Internasional > Wisata Masjid Di London Ingin Memperkenalkan Pemahaman Islam Yang Sesungguhnya

Wisata Masjid Di London Ingin Memperkenalkan Pemahaman Islam Yang Sesungguhnya

London – Beberapa aksi terorisme yang terjadi beberapa tahun terakhir ini membuat agama islam di beberapa negara pun menjadi jelek dan terkena imbas bagi umat muslim yang menjadi minoritas di sana. Salah satunya adalah di Inggris, yang bahkan sampai terdapat kelompok anti islam di negeri elizabeth itu.

Wisata Masjid Di London Ingin Memperkenalkan Pemahaman Islam Yang Sesungguhnya

Atas beberapa sentimen negatif itulah maka beberapa masjid di Loondon Selatan akan berpartisipasi dalam program nasional untuk mengenalkan bagaimanakah pemahaman islam yang sesungguhnya dan akan menjadikan masjid sebagai bagian dari wisata dalam program tersebut yang akan berlangsung pada bulan Februari 2016 itu.

Seperti yang dilansir Southlondon-today, Rabu (27/1/2016), Ketua Dewan Pengawas masjid Mohammed Aslam Ijaz mengataklan bahwa kami membuka pintu masjid karena kami ingin membuat jaringan yang lebih luas dengan masyarakat setempat. Ijaz menambahkan bahwa saat ini sudah terjadi banyak sekali peristiwa yang terjadi berkaitan dengan dunia islam sehingga hal ini perlu dilaksanakan karena untuk menciptakan kesadaran dan keharmonisan serta kesan baik tentang agama islam. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Delegasi Militer Qatar Bakal Memperlajari Sistem Persenjataan Strategis Indonesia

Delegasi Militer Qatar Bakal Memperlajari Sistem Persenjataan Strategis Indonesia

Doha – Delegasi Angkatan Bersenjata Qatar bekal menyambangi mengunjungi Indonesia. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis