Home > Hiburan > Gosip > Unggah Foto Dikamar Mandi, Agnez Mo Kembali Jadi Bahan Cibiran

Unggah Foto Dikamar Mandi, Agnez Mo Kembali Jadi Bahan Cibiran

jakarta – Agnes monica merupakan salah satu artis Indonesia yang sudah merambah luar negeri atau go international. Oleh karena itu, maka banyak yang memuji penampilan dari Agnez Mo ini sebagai artis yang ngehits di jamana sekarang. Namun, beberapa penampilannya jugatak jarang mendapatkan cibiran dari para netizen, terutama pada foto-foto yang diunggahnya di akun media sosial miliknya.

Unggah Foto Dikamar Mandi, Agnez Mo Kembali Jadi Bahan Cibiran

Seperti yang dipantau tim harianindo pada akun instagram dari Agnes Monica, Kamis (28/1/2016), pada beberapa hari yang lalu Agnez Mo mengunggah dua buah foto saat dirinya sedang berada di toilet. Pada foto itu memang terlihta AGnez tampil sangat sensual dan cukup berani dengan memakai gaun berwarna putih cukup terbuka. Aksinya dengan kaki yang menyilang satu pun juga memperlihatkan paha dari Agnez yang seksi.

Atas foto itu juga bebeap anetizen melontarkan cibirannya, seperti contoh akun yang bernama @zhiepow yang mengatakan “Tadinya nge fans berat,gara2 banyak foto dgn gaya iluminati jadi unfollow…”. Ada juga dari akun bernama @erwindirgaerwindirga yang berkata “nez tolong dong penampilannya dibuat cantik.kamu sudah cantik sebenarnya,cuman terkadang kam mau menjelekan penampilanmu.” (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis