Home > Hiburan > Gosip > Unggah Foto Dikamar Mandi, Agnez Mo Kembali Jadi Bahan Cibiran

Unggah Foto Dikamar Mandi, Agnez Mo Kembali Jadi Bahan Cibiran

jakarta – Agnes monica merupakan salah satu artis Indonesia yang sudah merambah luar negeri atau go international. Oleh karena itu, maka banyak yang memuji penampilan dari Agnez Mo ini sebagai artis yang ngehits di jamana sekarang. Namun, beberapa penampilannya jugatak jarang mendapatkan cibiran dari para netizen, terutama pada foto-foto yang diunggahnya di akun media sosial miliknya.

Unggah Foto Dikamar Mandi, Agnez Mo Kembali Jadi Bahan Cibiran

Seperti yang dipantau tim harianindo pada akun instagram dari Agnes Monica, Kamis (28/1/2016), pada beberapa hari yang lalu Agnez Mo mengunggah dua buah foto saat dirinya sedang berada di toilet. Pada foto itu memang terlihta AGnez tampil sangat sensual dan cukup berani dengan memakai gaun berwarna putih cukup terbuka. Aksinya dengan kaki yang menyilang satu pun juga memperlihatkan paha dari Agnez yang seksi.

Atas foto itu juga bebeap anetizen melontarkan cibirannya, seperti contoh akun yang bernama @zhiepow yang mengatakan “Tadinya nge fans berat,gara2 banyak foto dgn gaya iluminati jadi unfollow…”. Ada juga dari akun bernama @erwindirgaerwindirga yang berkata “nez tolong dong penampilannya dibuat cantik.kamu sudah cantik sebenarnya,cuman terkadang kam mau menjelekan penampilanmu.” (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Merasa Tidak Nyaman, Widi Mulia Minta Tidak Diundang Lagi di Acara Brownis

Merasa Tidak Nyaman, Widi Mulia Minta Tidak Diundang Lagi di Acara Brownis

Jakarta – Penyanyi Widi Mulia mengungkapkan ketidaknyamanannya sebagai bintang tamu yang diundang di acara ‘Brownis’ ...