Home > Olahraga > Bola > Kerap Dibully, Anak Bos Chelsea Ini Berubah Jadi Cantik dan Seksi

Kerap Dibully, Anak Bos Chelsea Ini Berubah Jadi Cantik dan Seksi

London – Jika seseorang ditakdirkan oleh Tuhan menjadi anak seorang konglomerat tentunya dirinya akan menjadi terkenal dan disegani oleh beberapa temannya ataupun lingkungan sekitarnya. Hal itu juga yang dialami oleh anak dari bos Chelsea asal Rusia, Roman Abramovich.

Kerap Dibully, Anak Bos Chelsea Ini Berubah Jadi Cantik dan Seksi

Sofia Abramovih merupakan salah satu anak dari big boss Chelsea itu dan tampaknya memiliki postur yang cukup gemuk untuk gadis seusianya. Seperti yang dilansir Daily Mail, Rabu (27/1/2016), Sofia tampaknya sudah menutup akun instagramnya pada tahun lalu dikarenakan banyak dari netizen yang sudah mengejeknya karena bentuk tubuhnya yang gemuk.

Beberapa komentar yang muncul dari para netizen inilah yang menjadikan Sofia Abramovich menjadi terluka atas bully yang diterimanya itu. Selama satu tahun itu pula Sofia pun berlatih keras di gym dan menjaga makannya agar memiliki badan yag ideal. Hasilnya, kini Sofia yang dulunya gemuk pun saat ini sudah memiliki tubuh yang lebih seksi dan terlihat wajahnya yang lebih lonjong dibandingkan dulu yang cempluk.

Pada foto yang diunggah itu juga terlihat Sofia berani memamerkan badannya dengan memakai bikini yang cukup terbuka. Pada foto hitam putih itu memang terlhat jelas perbedaan antara dirinya dulu dengan yang sekarang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kelebihan Pemain Sayap, Memphis Depay Didepak

Kelebihan Pemain Sayap, Memphis Depay Didepak

Manchester – Manchester United telah resmi melepas Memphis Depay ke Lyon pada bulan Januari ini. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis