Home > Hiburan > Gosip > Agak Vulgar, Video Nikita Mirzani Bakal Dilabeli 18 Plus

Agak Vulgar, Video Nikita Mirzani Bakal Dilabeli 18 Plus

Jakarta – Artis Nikita Mirzani dalam beberapa waktu yang lalu mendapatkan rezeki dadakan yang nilainya tak kecil, yakni 100 juta rupiah. Hal itu didapatnya dari unggahan beberap avideo pribadi dari Niki ke situs vidio.com. Pda situs itu memang bisa kita lihat beberapa penampilan dari Nikita yang apa adanya dan banyak beberapa diantaranya yang mana Nikita sedang berpakaian cukup terbuka.

Agak Vulgar, Video Nikita Mirzani Bakal Dilabeli 18 Plus

Seperti yang diungkapkannya saat jumpa pers di Senayan City, Rabu (27/1/2016), Nikita Mirzani mengatakan bahwa dirinya membantah kalo hal itu vulgar, seperti contoh saat adegan dirinya berenang kan emang hal yang wajar kalau memakai baju renang. Niki juga menambahkan bahwa dirinya mau mengunggah video itu karena dengan begitu dirinya bisa bebas untuk berekspresi karena pada situs ini Nikita bisa upload apa saja, sedangkan kalau dibatasi malah membuat bingung dirinya mau bikin apa.

Baca juga :
Nikita Mirzani Kaget Bisa Raup Rp 100 Juta Hanya Dengan Upload Video

Salah satu Talent Search Manager Vidio.com, Reza Paget, mengatakan bahwa memang video dari Nikita Mirzani itu terkesan aak vulgar. Reza menambahkan bahwa oleh karenanya nantinya pihak dari vidio.com akan memberikan label 18+ dan hanya khusus untuk dewasa. (Rini Masriah – Harianindo.com)

x

Check Also

BNN Belum Berikan Kepastian Terkait Isu Billy Syahputra Terjerat Narkoba

BNN Belum Berikan Kepastian Terkait Isu Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Badan Narkotika Nasional (BNN) memberikan pernyataan resemi terkait berita penangkapan Billy Syahputra atas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis