Home > Hiburan > Gosip > Yanet Garcia, Presenter Laporan Cuaca Yang Memiliki Lekuk Tubuh Sempurna

Yanet Garcia, Presenter Laporan Cuaca Yang Memiliki Lekuk Tubuh Sempurna

Monterrey – Yanet Garcia merupakan salah satu presenter ternama di Meksiko. Wanita cantik berusia 25 tahun ini biasanya bertugas untuk memebrikan laporan prakiraan cuaca pada stasiun Televisa Monterrey. Yang membuat dirinya makin terkenal adalah apalagi kalau lekukan tubuhnya yang sangat seksi bak gitar spanyol nan mahal.

Yanet Garcia, Presenter Laporan Cuaca Yang Memiliki Lekuk Tubuh Sempurna

Atas kecantikan dan keseksian dari Yanet Garcia in ipula maka banyak sat in iwarga Meksiko yang menonton acaranya dan hal itu tentunya mendongkrak stasiun televisi tersebut. Banyak dari netizen yang ekrap membandingkannya dengan Kim Kaardashian karena memiliki bokong yang besar nan indah.

Seperti saat dipantau tim harianindo pada akun instagramnya, Rabu (27/1/2016), Yanet Garcia tampak sering megunggah foto ataupun video. Pada beberapa foto yang diunggahnya itu memang Yanet terlihat sangat seksi di beberapa kesempatan.

Pada bebeapa foto itu juga Yanet tampaknya seseorang yang rajin berolahraga dan tak heran dirinya memiliki tubuh yang begitu bagus seperti itu. Dalam menjaga tubuhnya, dirinya rajin untuk nerjoging, ngegym, serta latihan tinju. Saat sebelum menjadi presenter, Yanet merupakan seorang model lokal di Meksiko. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis