Home > Olahraga > Bola > Video, Hebat, Dikepung 30 Pemain, Shinji Kagawa Masih Bisa Cetak Gol

Video, Hebat, Dikepung 30 Pemain, Shinji Kagawa Masih Bisa Cetak Gol

Tokyo – Shinji Kagawa merupakan salah satu pemain kunci Borussia Dortmund. Karirnya yang gagal bersama Manchester United beberapa tahun yang lalu membuat pemain asal Jepang ini balik kucing bersama Dortmund. Atas prestasinya yang sukses di tim Eropa itulah membuat beberapa acara program memakai jasanya untuk promosi untuk menaikkan nilai jual.

Video, Hebat, Dikepung 30 Pemain, Shinji Kagawa Masih Bisa Cetak Gol

Seperti yang dipantau tim harianindo pada situs youtube, Rabu (27/1/2016), terdapat sebuah video yang menunjukkan Kagawa sedang bermain untuk menghadapi 30 anak kecil pada suatu kesempatan. Tentunya hal in ibukanlah pertandingan resmi dan hanya lebih kepada entertaint semata.

Tim yang dihadapi oleh Kagawa adalah Sekolah Sepak Bola Hyoogo Dream Team. Pada video itu terlihat Kagawa yang berlari utuk menggiring anak-anak itu ke sisi lapangan, dan kemudian menggiring lagi ke sisi satunya hingga akhirnya dirinya melepaskan tembakan pelan dan menghasilkan gol ke gawang yang dijaga dua anak itu. Anak-anak itu tampak terlalu fokus untuk mengejar bola hingga tak sadar kalau sisi satunya bisa menjadikan celah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Jakarta – Pada Rabu 25 Oktober mendatang akan diselenggarakan pertandingan Copa del Rey antara Real ...