Jakarta – Salah satu artis yang kini menjadi anggota DPR, Anang Hermansyah, tampaknya sudah melunak jika suatu saat anak semata wayangnya bersama dengan Asanty, Arsy, menjadi artis sama seperti dirinya, istrinya, ataupun Aurel Hermansyah. Seperti yang kita tahu, pada awal-awal dulu Anang sudah mewanti-wanti agar anaknya itu tak boleh menjadi artis dan melarang keras.

Baru Usia 1 Tahun, Arsy Hermansyah Sudah Jadi Bintang Iklan

Seperti yang dipantau tim harianindo pada kaun instagram Arsy, Kamis (28/1/2016), balita yang masih berusia satu tahun ini tampak sudah melakukan sesi syuting suatu produk tertentu. Pada video yang diunggah itu tampak Arsy mengenakan baju berwarna merah dan berjalan sambil tersenyum. Pada status dari video itu dituliskan “Alhamdulillah akhirnya arsy dibolehin ayah shooting iklan #fitting”.

Atas video yang diunggah itu, maka komentar pun langsung berdatangan dari para follower yang kebanyakan merasa gemes dengan kelucuan Arsy. Seperti akun yang bernama Evelina89sidabutar48 yang mengatakan “tiap sat nunggu aksi lucunya arsy, pengen bangat ketemu dan dendong arsy”. Selain itu ada juga akun @yayang1215 yang berceloteh “Bajunya bagus, ditunggu iklannya dedek arsy”. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)