Home > Hiburan > Gosip > Meski Ukuran Payudaranya Kecil, Kristen Stewart Tetap PeDe Tampil Hot

Meski Ukuran Payudaranya Kecil, Kristen Stewart Tetap PeDe Tampil Hot

Los Angeles – Bagi sebagian besar wanita, memiliki paras yang cantik dengan payudara yang besar nan indah merupakan sebuah dambaan. Hal itu juga akan semakin menggebu jika anda adalah seorang artis, maka tak heran banyak artis yang rela untuk melakukan operasi plastik agar memiliki wajah yang cantik dan juga payudara yang indah dan besar. Namun, hal tersebut tampaknya tak berlaku bagi artis Hollywood yang terkenal dalam memerankan Bella dalam film Twilight, Kristen Stewart.

Meski Ukuran Payudaranya Kecil, Kristen Stewart Tetap PeDe Tampil Hot

Seperti yang dilansir terselubung, Rabu (27/1/2016), Kristen Stewart pada awalnya tak PeDe dengan payudara kecil yang dimilikinya. amun, perlahan dirinya memiliki banyak penggemar dan hal itu pula yang membuat wanita berusia 25 tahun ini menjadi percaya diri dengan payudaranya yang berukuran standar itu.

Kristen Stewart pun juga kini tak segan untuk memakai pakaian yang cukup terbuka dan bangga memiliki payudara yang berukuran cukup sebagai anugerah pemberian dari Tuhan. Hal itu pula yang pada akhirnya membuat Robert Pattinson jatuh cinta kepadanya dan akhirnya mereka berdua pacaran. (Rini Mariyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : "Kita Enggak Ngerasa Begitu"

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : “Kita Enggak Ngerasa Begitu”

Jakarta – Salah seorang artis, Jessica Iskandar memang sering memperlihatkan aktifitasnya bersama dengan para sahabatnya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis