Home > Ragam Berita > Nasional > Orator GMNI : “Ayo Kita Gabung ISIS. Kita Bikin Bom, Kita Ledakan Semua”

Orator GMNI : “Ayo Kita Gabung ISIS. Kita Bikin Bom, Kita Ledakan Semua”

Malang – Aksi demonstrasi yang dilakukan oleh para aktivis dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Komisariat Institut Agama Islam (IAI) Al-Qolam in itampaknya tak boleh ditiru. Dengan kondisi dan suasana panas ada celetukan orasi yang mengatakan “Ayo kita gabung ISIS! Saya setuju ISIS ada di Indonesia. Kita bikin bom, kita ledakan semua biar habis”. Seorang orator itu pun tampak emosi pada wajahnya dan berusaha untuk membakar semangat para demonstran lainnya.

Orator GMNI : "Ayo Kita Gabung ISIS. Kita Bikin Bom, Kita Ledakan Semua"

Seperti yang dipantau tim harianindo di depan Kejakasaan Negeri Kepanjen, Kamis (28/1/2016), kekesalan dari para aktivis GMNI itu dikarenakan gagalnya usaha mereka untuk berdialog dengan pimpinan Kejari Kepanjen karena keinginan mereka tidak dituruti.

Pihak Kejari Kepanjen Malang pun pada akhirnya hanya meminta perwakilan dari Mahasiswa saja, yang mana mengakibatkan mahasiswa yang lain hanya menunggu dil luar pagar dan berpanas-panasan sambil menunggu. Aksi demonstrasi ini bertujuan untuk menuntut pihak Kejari Kepanjen segera menutaskan kasus dugaan korupsi yang dilakukan oleh PD Jasa Yasa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Deddy Mizwar Bakal Maju Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Nyatakan Siap Bersaing

Deddy Mizwar Bakal Maju Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Nyatakan Siap Bersaing

Bandung – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan selamat kepada Deddy Mizwar yang akan diusung ...