Home > Hiburan > Gosip > Cameron Diaz Justru Merasa Nyaman Dengan Tidak Mencukur Bulu Kemaluannya

Cameron Diaz Justru Merasa Nyaman Dengan Tidak Mencukur Bulu Kemaluannya

Los Angeles – Bagi seorang wanita, menjaga kesehatan daerah ‘Miss V’ memang harus diperhatikan dengan seksama. Mencukur bulu kemaluan secara rutin dapat menjadi salah satu cara perawatan yang baik, karena dengan bulu kemaluan yang tidak terlalu lebat dapat membuat daerah sekitar ‘Miss V’ lebih bersih dan tidak terlalu lembab.

Cameron Diaz Justru Merasa Nyaman Dengan Tidak Mencukur Bulu Kemaluannya

Berdasarkan penelusuran tim Harian Indo, Kamis (28/1/2016), ternyata tidak semua wanita senang mencukur bulu kemaluannya lho, bahkan dari kalangan selebritis Hollywood. Salah satu artis Hollywood yang mengaku ogah mencukur bulu kemaluan adalah Cameron Diaz. Apa ya alasannya?

Menurut Cameron Diaz, apapun alasannya mencukur bulu kemaluan adalah hal yang dianggap gila bagi artis satu ini. Ia pun mengajak para wanita lain di seluruh dunia untuk menjaga rambut yang terdapat di bagian paling intim tersebut.


Baca juga:

Netizen Bingung Dengan Agama Sophia Latjuba, Islam, Kristen, Atau Budha ?

Sofia Abramovich, Putri Bos Chelsea Yang Menjelma Menjadi Gadis Hot

Aktris yang berperan dalam film ‘Charlie’s Angels’ ini menganggap bulu kemaluan pasti diciptakan bukan tanpa alasan. Sejumlah penelitian juga telah menyebut bahwa wanita bisa terhindar dari penyakit jika tetap menjaga dan merawat bulu kemaluan dengan benar.

Mungkin yang dimaksud Cameron Diaz adalah dia tidak setuju untuk mencukur habis bulu kemaluan ya? Anda setuju? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Jakarta – Salah seorang komedian, Pretty Asmara sebelumnya diketahui telah diamankan oleh jajaran kepolisian Polda ...