Home > Olahraga > Bola > AS Roma Tertarik Datangkan Cahill

AS Roma Tertarik Datangkan Cahill

Roma – Chelsea tampaknya harus waspada karena salah satu bek terbaik mereka, Gary Cahill, kini masuk dalam perburuan dari salah satu klub raksasa Italia, AS Roma. Hal ini terjadi seiring dengan semakin mengkhawatirkannya pertahanan dari AS Roma musim ini dan mereka pun tak mampu bersaing dengan tim-tim papan atas Italia seperti Napoli dan Juventus.

AS Roma Tertarik Datangkan Cahill

Seperti yang dilansir Goal, kamis (28/1/2016), pelatih anyar Roma, Luciano Spalletti, tampaknya memiliki beberapa opsi dalam melakukan pembenahan kepada As Roma, dan salah satunya adalah Gary Cahill, yang saat ini bermain untuk Chelsea. Jika masih sempat, pelatih berkepala plontos itu ingin mendatangkan Cahill pada bulan Januar ini.

Gary Cahill sendiri di musim in ibukanlah pemain utama Chelsea dan dirinya banyak dirotasi dengan Kurt Zouma yang saat inilebih sering menjadi pendamping John Terry di lini belakang Chelsea. Namun, kepindahan Cahill ke AS Roma dipastikan alot karena saat in iChelsea sendiri tidak memiliki stok bek lagi yang mumpuni sebagai pelapis jika sewaktu-waktu Terry atau Zouma mengalami cedera. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...