Home > Ragam Berita > Internasional > Inilah Alasan Mengapa Pramugari Di Jepang Mau Ditiduri Oleh Pilot

Inilah Alasan Mengapa Pramugari Di Jepang Mau Ditiduri Oleh Pilot

Tokyo – Sebuah fakta mencengangkan belum lama ini terungkap dari dunia maskapai penerbangan di Jepang. Gaji yang rendah ternyata membuat banyak pramugari disana mengambil kerja sampingan sebagai objek pemuas nafsu pilot.

Inilah Alasan Mengapa Pramugari Di Jepang Mau Ditiduri Oleh Pilot

(Foto: Ilustrasi)

Seperti dilansir dari Daily Mail, Kamis (28/1/2016), hal ini terungkap setelah terkuaknya pengakuan dari beberapa pramugari kepada surat kabar Shukan Post. Menurut pengakuan pramugari yang tak ingin diungkap namanya tersebut, mereka dapat mengantongi uang senilai Rp. 5,6 juta hingga Rp. 8 jutaan setiap melayani pilot. Bahkan mereka yang memiliki wajah cantik dan berusia di bawah 30 tahun bisa mematok tarif yang lebih mahal.

“Pilot biasanya memberi kode jika ada pramugari yang membuatnya tertarik dan ingin diajang bercinta,” ungkap salah seorang pramugari lainnya.

Prostitusi di dunia maskapai penerbangan di Jepang ternyata sudah menjadi rahasia umum dan terjadi cukup lama. penyebabnya tak lain karena gaji pramugari yang terus menerus mengalami potongan dari maskapai.


Baca juga:

Wow, Pria Ini Tiduri 8 Wanita Dalam Semalam

Unik, Kucing Yang Lagi Asyik Bertengkar Ini Tiba-tiba Terdiam Saat Mendengar Adzan

Di tahun 2004, gaji pramugari bisa mencapai Rp. 522 juta per tahun, sementara pada 2013 gaji tersebut turun signifikan menjadi hanya Rp. 410 juta setahun. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Lakukan Perjalanan Bisnis, Miliarder Palestina Ini Diciduk di Arab Saudi

Lakukan Perjalanan Bisnis, Miliarder Palestina Ini Diciduk di Arab Saudi

Riyad – Miliarder Palestina Sabih al-Masri ditahan di Arab Saudi saat sedang melakukan perjalanan bisnis ...