Home > Hiburan > Gosip > Romantis, Sang Pacar Akui Agnez Mo Sebagai Hadiah Terindah Dari Tuhan

Romantis, Sang Pacar Akui Agnez Mo Sebagai Hadiah Terindah Dari Tuhan

Jakarta – Kejutan romantis dihadirkan Agnes Monica (Agnez Mo) untuk sang kekasih, Wijaya Saputra. Meski tengah disibukkan oleh kegiatannya di Los Angeles, Amerika Setikat, Agnes tetap meluangkan waktu demi kekasihnya yang tengah berulang tahun tersebut.

Romantis, Sang Pacar Akui Agnez Mo Sebagai Hadiah Terindah Dari Tuhan

Lewat akun Instagramnhya, Agnes menyampaikan video yang telah ia buat khusus untuk perayaan ulang tahun Wijaya yang ke-31.

Dengan antusias, Agnes meminta bantuan teman-temannya seperti Kaka Slank, Judika, Daniel Mananta, Ari Lasso dan pelatih basket Wijin, panggilan akrab Wijaya. Agnes juga berterima kasih atas bantuan teman-temannya itu.

“His first bday surprise.. to make him smile just before i left for LA!,” tulis Agnes. “(Thanks to all the peeps yang udah bantuin bikin video surprise ini: Kaka, Judika, Daniel, Alass, NEZindaHOOD, Pringgo n Shiella, Merio, all his coaches, dan masih bnyk lg yang ga bisa disebutin satu2).”

Wijin sempat mengekspresikan rasa senang atas perhatian yang diberikan oleh Agnes. Namun bagi pebasket klub Stadium Jakarta ini, keberadaan Agnes-lah yang menjadi hadiah spesial di ulang tahunnya.

“Pokoknya spesial. Dia itu hadiah dari Tuhan. Dia itu spesial banget,” seru Wijin saat diwawancara surat kabar. “Gimana sih rasanya menemukan soulmate. Ya begitu itu perasaanku pada Agnes,” dalam sebuah wawancara singkat dengan sebuah program infotainment (Kamis, 28/1/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Jakarta – Seiring naiknya popularitas, aktris Prilly Latuconsina semakin sering diterpa gosip. Meski demikian, dia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis