Home > Olahraga > Bola > AS Roma Siap Bajak Gary Cahill dari Chelsea

AS Roma Siap Bajak Gary Cahill dari Chelsea

Roma – Desas-desus yang menyebutkan Gary Cahill tidak betah di Chelsea membuat AS Roma bersiap diri. Tim ibukota Italia ini mengaku siap menampung pemain belakang Inggris tersebut.

AS Roma Siap Bajak Gary Cahill dari Chelsea

Seperti dilansir dari Il Messaggero (Kamis, 28/1/2016), Cahill belum lama ini diketahui sedang galau karena tidak menjadi pilihan utama di The Blues. Cahill sendiri tidak ingin peluangnya untuk tampil membela The Three Lions pupus lantaran jarang bermain secara reguler.

Roma pun akan memanfaatkan situasi ini. Pasalnya mereka membutuhkan bek tengah yang tangguh untuk kembali ke jalur juara Serie A.

Sayang keinginan Roma terbentur pada dua faktor. Pertama, Roma kesulitan untuk memenuhi gaji Cahill yang mencapai angka 5 juta euro setiap musimnya. Yang kedua adalah Chelsea sejauh ini sama sekali tidak berniat untuk menjual Cahill pada bursa transfer. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Montenegro vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 27 Maret 2017

Prediksi Montenegro vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 27 Maret 2017

Warsawa – Pada babak kualifasi Piala Dunia, Pertandingan seru antar negara eropa di grup E ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis