Home > Olahraga > Bola > Jadwal & Prediksi Derby County vs MU, Piala FA Sabtu 30 Januari 2016

Jadwal & Prediksi Derby County vs MU, Piala FA Sabtu 30 Januari 2016

Derby – Manchester United akan menghadapi lawan yang realtif ringan pada lanjutan Piala FA setelah Rooney dkk akan bertandang ke iPro Stadium untuk menghadapi tuan rumah Derby County, Sabtu 30 Januari 2016. Laga ini bisa dipastikan akan berjalan seru karena bagi MU, Piala FA merupakan satu-satunya peluang yang paling memungkinkan untuk meraih trofi di musim ini, setelah kegagalan di Liga Champions dan tipisnya peluang juara di Liga Inggris.

Jadwal & Prediksi Derby County vs MU, Piala FA Sabtu 30 Januari 2016

Seperti yang dilansir soccerway, Kamis (28/1/2016), Derby County memang menuai hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir mereka. Namun, hal tersebut tampaknya bersamaan dengan tim tamu yang juga mendapati hasil yang inkonsisten dalam beberapa laga yang dilakoninya. Oleh karena itu, bermain di hadapan fans nya sendiri akan menjadi motivasi lebih bagi Derby untuk bisa mengalahkan klub terbesar di Inggris itu.

Dalam rekor lima pertemuan kedua tim, MU boleh jumawa karena memenangkan lima empat dari lima pertandingan vs Derby dan hanya sekali kalah. Namun, MU saat ini bukanlah MU yang dulu, sehingga Prediksi antara Derby County vs Mancchester United di ajang Piala FA ini nanti kemungkinan akan berakhir seri, atau kalau tidak hari-hati MU akan tersingkir dini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Cameroon vs Gabon, Piala Afrika 23 Januari 2017

Prediksi Cameroon vs Gabon, Piala Afrika 23 Januari 2017

Libreville – Sebuah pertandingan sengit dan menarik akan kembali tersaji di liga Piala Afrika yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis