Home > Olahraga > Bola > Prediksi Chievo vs Juventus, Pertahankan Momentum

Prediksi Chievo vs Juventus, Pertahankan Momentum

Verona – Juventus akan berusaha melanjutkan tren positifnya di Liga Italia setelah sebelumnya mereka mampu memenangkan 11 pertandingan secara beruntun. Namun, untuk laga selanjutnya, Nyonya Tua tampaknya harus lebih waspada mengingat mereka akan bertandang ke Marc Antonio Bentegodi untuk menghadapi tuan rumah Chievo Verona.

Prediksi Chievo vs Juventus, Pertahankan Momentum

Seperti pantauan tim harianindo pada situs soccerway, Jumat (29/1/2016), saat ini Chievo berada di peringkat kesepuluh dengan mengantongi 27 poin, sedangkan Juventus berada di peringkat kedua dengan 45 poin. Kemenangan tentunya akan berusaha digapai oleh tim tamu, namun Chievo bukanlah tim yang mudah dikalahkan saat bermain di kandang.

Pada pertemuan pertama di musim ini, Chievo sukses menahan imbang Juventus. Oleh karena itu, Juve tak boleh terlalu jumawa dan harus membumi agar mereka tetap mampu meraih hasil yang maksimal.

Dengan catatan statistik lima pertewmuan terakhir kedua tim, Juve mampu menang empat kali sedangkan sekali hasil imbang. Oleh karena itu, prediksi Chievo Verona vs Juventus nanti kemungkinan besar tim tuan rumah akan tampil alot dan mampu menahan imbang Juve. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...