Home > Teknologi > Games > Polri Luncurkan Game dan Aplikasi Bertema Teroris

Polri Luncurkan Game dan Aplikasi Bertema Teroris

Jakarta – Irjen Anton Charliyan selaku Kepala Divisi Humas Mabes Polri mengumumkan jika pihaknya telah meluncurkan game sert aplikasi Anti Teror.

Polri Luncurkan Game dan Aplikasi Bertema Teroris

Aplikasi tersebut bernama Stop Terorisme dan gamenya berjudul Tumpas Teroris.

“Aplikasinya mudah dan tidak membuat handphone lemot. Bisa di-download di Google Play dan Amazon market”, kata Anton saat memberi keterangan pada wartawan di Mabes Polri, Jakarta (Rabu, 27/1/2016).

Sementara itu, game Tumpas Teroris merupakan permainan arcade ringan yang mengedepankan penyampaian pesan moral kepada para penggunanya. Game ini mengajak Anda untuk menumpas teroris yang meresahkan, dengan cara melumpuhkan teroris menggunakan senjata berupa ketapel dan batu.

“Aplikasi game ini punya pesan moral, juga mengajak masyarakat untuk membenci tindakan terorisme sejak dini”, kata Anton. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Game Super Mario Run Kalahkan Popularitas Pokemon Go

Game Super Mario Run Kalahkan Popularitas Pokemon Go

Jakarta – Game besutan baru dari Nintendo untuk platform mobile, yakni Super Mario Run, telah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis