Home > Olahraga > Bola > Jadwal & Prediksi AS Roma vs Frosinone, Serie A Minggu 31 Januari 2015

Jadwal & Prediksi AS Roma vs Frosinone, Serie A Minggu 31 Januari 2015

Roma – Rentetan hasil negatif yang dialami oleh AS Roma tampaknya harus segera dituntaskan agar mereka mampu tetap berada di papan atas Liga Italia musim ini. Pada laga berikutnya minggu ini, AS Roma akan menghadapi tim lemah Frosinone di stadion kebanggan mereka, Olimpico, Minggu 31 Januari 2015.

Jadwal & Prediksi AS Roma vs Frosinone, Serie A Minggu 31 Januari 2015

Seperti yang dipantau tim harianindo pada akun soccerway, Jumat (29/1/2016), saat ini AS Roma masih berada di peringkat kelima dengan mengoleksi 35 poin, namun mereka rawan tergeser AC Milan jika hasil yang didapat nanti bertolak belakang. Sedangkan Frosinone masih berada di urutan ke 19, dan berpeluang besar untuk turun kasta ke Serie B di musim depan.

Perbedaan kualitas pemain serta bermain di hadapan pendukungnya sendiri akan menjadi nilai plus bagi AS Roma untuk dapat mengakhiri rentetan hasil buruk. Oleh karena itu, maka Prediksi AS Roma vs Frosinone nanti kemungkinan besar akan mampu dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor yang cukup telak. Namun, jika tidak berhati-hati, mereka akan mampu bernasib sama seperti Inter Milan yang minggu kemarin bermain imbang dengan Frosinone yang bermain dengan 10 orrang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...