Home > Olahraga > Bola > Prediksi Napoli vs Empoli, Puncak Performa Higuain

Prediksi Napoli vs Empoli, Puncak Performa Higuain

Napoli – Pimpinan Klasemen sementara Liga Italia Serie A, Napoli, tampaknya semakin berambisi untuk dapat meraih gelar juara di kasta tertinggi Italia ini. Performa menawan yang mereka peragakan sejak ditangani oleh M Sarri mampu membuat Higuain dkk saat ini nyaman berada di puncak. Untuk dapat meneruskan performa positif, mereka pada akhir pekan ini akan menghadapi Empoli di Stadion San Paolo, Minggu (31/1/2016).

Prediksi Napoli vs Empoli, Puncak Performa Higuain

Seperti pantauan tim harianindo pada situs livescore, Napoli kokoh berada di puncak dengan nilai 47, sedangkan Empoli cukup lumayan karena berada di urutan kedelapan klasemen sementara dengan nilai 32. Kemenangan tentunya akan semakin mendekatkan Napoli untuk meyudahi dahaga gelar di Liga Italia.

Berdasarkan performa serta statistik, maka prediksi Napoli vs Empoli ini nanti besar kemungkinan akan dimenangkan Napoli dengan margin minimal dua gol. Higuain tentunya akan difavoritkan untuk dapat mencetak gol, mengingat pemain asal Argentina itu saat ini sedang berada di puncak performa dan menjadi top skor di Serie A. Dirinya jauh meninggalkan Dybala yang berada di urutan kedua daftar pencetak gol terbanyak. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...