Home > Teknologi > Gadget > Axioo Segera Rilis PICOphone M4U+ M4P+ dengan Harga Terjangkau

Axioo Segera Rilis PICOphone M4U+ M4P+ dengan Harga Terjangkau

Jakarta– Kabar gembira datang dari produsen ponsel lokal. Sekan-akan, mereka berlomba-lomba menunjukkan inovasi. Saking banternya, produk baru pun segera dirilis. Misalnya, Axioo dengan PICOphone M4U+ M4P+. Itu adalah versi upgrade dari PICOphone M4U dan M4P yang dirilis pertengahan tahun lalu.

Axioo Segera Rilis PICOphone M4U+ M4P+ dengan Harga Terjangkau

Kali ini, Axioo memaksimalkan RAM dan kamera dari versi sebelumnya. Sebelumnya, smartphone itu memiliki RAM DDR2 pada M4U. Kini M4U+ dilengkapi RAM DDR3. Dengan demikian, kinerja lebih cepat.

”RAM DDR3 membuat performa M4U+ dan M4P+ terasa lega, mampu berjalan lebih cepat,” kata CEO Axioo Indonesia Samuel Lawrence kepada media Kamis (28/1/2016).

Selain itu, Axioo memaksimalkan fungsi kamera. Mereka memakai sensor BS12 di M4U+ dan M4P+. Resolusi kamera belakang keduanya sama, 8 megapiksel. Sebaliknya, kamera depan keduanya berbeda. M4U+ 2 megapiksel, sedangkan M4P+ 5 megapiksel.

Sementara itu, dua ponsel pintar itu dibanderol dengan harga miring.n M4P+ dijual Rp1.599.000, sedangkan M4U+ Rp1.149.000. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Jakarta – Kamera merupakan salah satu fitur yang diincar oleh para pengguna smartphone. Oleh karenanya ...