Home > Olahraga > Bola > Charlotte Caniggia, Anak Legenda Timnas Argentina Yang Miliki Tubuh Mempesona

Charlotte Caniggia, Anak Legenda Timnas Argentina Yang Miliki Tubuh Mempesona

Roma – Sejak kandasnya pernikahan striker Manchester City Sergio Aguero dan Giannina Maradona, putri bungsu legenda sepak bola Maradona, kita seakan tak pernah lagi mendengar hubungan asmara yang dirajut putri legenda sepak bola dengan pemain bola lagi.

Charlotte Caniggia, Anak Legenda Timnas Argentina Yang Miliki Tubuh Mempesona

Charlotte Caniggia, Anak Legenda Timnas Argentina Yang Miliki Tubuh Mempesona

Seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Kamis (28/1/2016), meski tidak seheboh hubungan Kun Aguero dengan putri Maradona, ternyata ada lagi seorang gadis cantik yang merupakan putri dari Claudio Caniggia, mantan pemain timnas Argentina dan eks winger Atalanta, yang belum lama ini menjalin kasih dengan seorang pesepakbola yang lagi naik daun.

Adalah Charlotte Caniggia, perempuan seksi berusia 22 tahun ini lebih dikenal sebagai seorang model dan pengisi acara, baik di Argentina maupun di Italia.


Baca juga:

Gemma Atkinson, Artis Cantik Yang Pernah Pacari Cristiano Ronaldo Dan Marcus Bent

Medina Amanda Merasa Tak Risih Walau Kini Menjadi Sorotan Media

Model dengan lekuk tubuh memesona ini ternyata pernah memiliki hubungan asmara dengan striker asal Argentina yang kini menjadi penggawa Bournemouth, Juan Iturbe. Meski sempat mengelak terkait kabar kedekatannya ini, toh akhirnya Charlotte kini buka suara bahwa hubungan tersebut telah berakhir. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*