Home > Ragam Berita > Nasional > Banyak Yang Palsu, Jokowi Perkenalkan Akun Instagram Resmi Miliknya

Banyak Yang Palsu, Jokowi Perkenalkan Akun Instagram Resmi Miliknya

Jakarta – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo makin eksis di media sosial, setelah memiliki akun Twitter dan Facebook, kini Presiden Jokowi memperkenalkan akun Instagram reseminya. Akun Instagramnya ini diberi nama sesuai dengan sapaan akrabnya, @jokowi.

Banyak Yang Palsu, Jokowi Perkenalkan Akun Instagram Resmi Miliknya

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo, Jumat (29/1/2016), bersamaan dengan diperkenalkannya akun resmi pribadinya, Presidek Jokowi sekaligus menegaskan bahwa akun lain di Instagram yang mengatasnamakan dirinya adalah palsu.

Selama ini akun Instagram yang menggunakan nama Jokowi memang cukup banyak beredar, namun dari semuanya masih diragukan keasliannya.


Baca juga:

Gawat, Buku SMP Ini Ajarkan Sholat Jumat Adalah Sholat Sunnah

Lagi, Foto TransJakarta Yang Terbakar Di Bawah Flyover Rasuna Said Pagi Tadi

Jika Anda cukup iseng mengetik nama Jokowi di kolom pencarian Instagram, akan banyak bermunculan akun-akun yang mengatasnamakan Jokowi. Entah apa maksudnya, namun kini yang jelas akun Instagram resmi dari Presiden Jokowi telah mendapat tanda verified.

“Banyak yang tanya dan komplain tentang akun Instagram saya. Alamat Instagram saya ini: http://instagram.com/jokowi. Yang lain bukan akun saya lho ya, ” tulis mantan Wali Kota Solo tersebut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Anas Urbaningrum Batal Jadi Saksi Sidang E-KTP

Inilah Alasan Anas Urbaningrum Batal Jadi Saksi Sidang E-KTP

Jakarta – Beralasan sakit, mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaninggrum batal menjadi saksi sidang ...