Melbourne – Milos Raonic, petenis asal Kanada menjadi buah bibir di Australian Open 2016. Raonic tampil gemilang dalam ajang itu. Secara mengejutkan ia mampu melaju hingga babak semifinal.

Danielle Knudson, Model Cantik Kanada Yang Setia Dampingi Petenis Raonic

Pria berusia 25 tahun yang dengan mengejutkan menyingkirkan Stan Wawrinka itu pun akan menghadapi Andy Murrai di babak empat besar. Apabila lolos, Raonic sudah ditunggua Novak Djokovic di partai final.

Kesuksesan Raonic di ajang Australian Open tisak lepas dari peran kekasihnya, model seksi Danielle Knudson. Supermodel asal Kanada tersebut selalu setia mendampingi kekasihnya ketika bertanding dari bangku penonton.

Sebelum laga semifinal kontra Murray, Knudson beraksi memberikan dukungan kepada kekasihnya. Knudson mengunggah foto selfie menirukan aksi Raonic di atas lapangan.

Knudson bukanlah super model sembarangan di Kanada. Dia termasuk salah satu model papan atas. Justin Bieber bahkan pernah melontarkan pujian atas kecantikan dan keseksian Knudson pada musim panas 2014 silam. (Yayan – www.harianindo.com)