Home > Teknologi > Games > Juwita Astuti, Gamer Cantik Beberkan Tips dan Strategi Bermain CoC

Juwita Astuti, Gamer Cantik Beberkan Tips dan Strategi Bermain CoC

Yogyakarta – Game Clash of Clans (CoC) telah berkembang begitu luas di Indonesia. Game mobile ini telah dimainkan oleh masyarakat dari berbagai lapisan. Dan tak hanya kaum laki-laki, beberapa pemain CoC pun berasal dari kaum Hawa.
Juwita Astuti, Gamer Cantik Beberkan Tips dan Strategi Bermain CoC
Salah satu player perempuan CoC di Indonesia adalah Juwita N. Astuti. Dari penelusuran Harian Indo, Jumat (29/1/2016), gadis cantik berhijab ini masih berkuliah semester terakhir di Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta.

“Aku main CoC sudah sejak lebaran 2015. Kalau online bisa seharian, kalau lagi santai enggak ada kegiatan,” tuturnya.

Di tengah kesibukannya sebagai mahasiswi, Juwita memang banyak menghabiskan waktunya untuk bermain video game bergenre strategi tersebut. Ia pun bersedia membagi tips suksesnya ketika bermain game ini.

“Tips-nya enjoy saja, ikuti alur game-nya, banyak belajar,” ujarnya.

Lebih detail, Juwita mengatakan bahwa player CoC pemula harus mau terus belajar dan berlatih untuk membaca alur permainan dan memahami sistem di dalam game. Juwita juga menyarankan player CoC untuk tidak ragu berpindah clan jika dirasa tidak nyaman berada di clan lamanya.

Untuk masalah gaya bermain, Juwita, yang saat ini berada di Town Hall level 8, masih menggunakan pasukan favorit berupa Dragon. Namun demikian, setelah beberapa jenis pasukan darat sudah di-upgrade, ia pun mulai mendalami teknik serangan GoWiPe (Golem, Wizard, Pekka). (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Final Fantasy XV Multiplayer Resmi Dirilis di Xbox One

Final Fantasy XV Multiplayer Resmi Dirilis di Xbox One

Jakarta – Beberapa bulan lalu Square Enix menjanjikan game Final Fantasy 15 dalam pengaturan multiplayer. ...